Perawatan Tubuh Efektif di Rumah dengan Sabun Mandi Alami

Kamis, 27 Oktober 2016 - 10:20 WIB
Perawatan Tubuh Efektif di Rumah dengan Sabun Mandi Alami
Perawatan Tubuh Efektif di Rumah dengan Sabun Mandi Alami
A A A
BANDUNG - Melakukan perawatan harian, bagi sebagian besar wanita, menjadi salah satu keharusan. Tidak hanya harus merawat wajah agar tetap terlihat segar dan menarik, namun merawat tubuh pun perlu dilakukan. Mendapatkan tubuh dan kulit yang sehat adalah salah satu tujuannya.

Medina (23 tahun) mengaku, melakukan perawatan tubuh dan kulit secara sederhana dan dilakukan di dalam rumah. Wanita yang berprofesi sebagai banker ini mengaku, tidak punya banyak waktu untuk melakukan perawatan tubuh di salon atau spa.

"Palingan saya mandi teratur, dua minggu sekali luluran, ya kalau badan seputara itu sih. Tapi bahan saat mandinya pun beda ya, jadi saya lebih memilih menggunakan sabun yang terbuat dari bahan alami, dan ada efek relaksasinya, jadi tetap bisa merawat tubuh di rumah dengan santai," ujar Ibu dari dua anak ini.

Sabun, menjadi salah satu komponen penting saat anda mandi. Tidak jarang, sabun yang kita pakai sehari-hari, memang cukup membersihkan tapi belum benar-benar menjadikan kulit tubuh anda sehat. Hal ini dikarenakan kandungan bahan kimia dalam sabun mandi, masih dinilai wajar. Namun, sebagai konsumen yang cerdas, anda pun tetap memiliki pilihan untuk mendapatkan perawatan kulit dari sabun mandi yang terbuat dari bahan alami.

Perawatan Tubuh Efektif di Rumah dengan Sabun Mandi Alami


Bagi Anda pecinta perawatan tubuh dan kulit secara alami, bisa mencoba sabun buatan Airis Soapery. Sabun mandi dengan bahan alami ini, memiliki varian "rasa" dan aroma yang memikat. Variannya yang berbeda dengan sabun mandi pada umumnya, akan membuat moment perawatan mandi anda menjadi tidak terlupakan. Aromanya yang lembut, namun tetap kuat yang menyeruak dari bahan alaminya, bahkan bisa menimbulkan efek relaksasi dan refreshing sehingga mampu menenangkan.

"Sabun mandi semacam ini memiliki bahan yang alami, dan tidak memakai bahan-bahan kimia seperti pada sabun mandi kebanyakan. Jika kebanyakan sabun mandi ada kandungan paraben dan SLS (Sodium Lauryl Sulfate) yang berdampak buruk pada kulit dan menjadikan kulit kering, namun sabun mandi ini murni dari bahan alami," terang founder Airis Soapery, Irma Citra Resmi, belum lama ini

Menurutnya, membuat sabun mandi sebenarnya mudah, asalkan bahan yang dipakai adalah bahan yang alami. Dalam kandungan sabun mandi yang sehat ini, ia pun menyertakan kandungan dasar sepeeti minyak zaitun, minyak kelapa, rice brand oil, kanola, castor oil, serra sodium hidroxide. Bahan-bahan inilah yang mampu menjadikan kulit di pemakainya lebih sehat.

Selain bahan dasar tadi, untuk menghasilkan nilai tambah dari khasiat sabun mandinya, Irma pun menambahkan bahan-bahan alami sebagai variannya. Saat ini, sedikitnya sudah ada 16 varian sabun mandi dengan bahan penambah alami seperti berbagai jenis bunga-bungaan, kayu-kayuan, serta ekstrak buah asli.

"Kelebihan utama sabun ini adalah mampu melembabkan kulit. Bahkan, ada yang setelah memakai sabun ini merasa tida perlu lagi memakai body cream atau lotion, karena saking lembab kulitnya. Wanginya pun bermacam-macam, sesuai dengan bahan penambahnya. Seperti bunga lavender, kopi, kayu cendana, green tea, mango mint, bunga mawar, bunga jasmine, madu, mix berry, serta aneka bahan alami lainnya," tuturnya.

Memiliki kulit yang sehat dan cantik adalah idaman semua wanita. Maka, melakukan perawatan secara alami san teratur, menjadi salah satu hal yang bisa dilakukan. Begitu pun dengan memakai sabun mandi yang alami, anda bisa mendapatkan kulit yang lebih sehat san lebih halus.

Ia pun menyarankan, karena tekstur sabun alami ini lebih lembek dan empuk, maka anda yang usai memakainya, harus memastikan bahwa setelah dipakai harus disimpan di tempat yang kering dan tidak tergenang air.

"Manfaat utamanya, sabun ini memiliki kandungan bahan yang tinggi akan vitamin E sehingga sangat bagus untuk kulit. Mendapatkan kulit sehat itu penting, dan bisa berdampak pada relaksasi yang ditimbulkan dari aroma sabunnya itu sendiri. Dan satu hal yang penting, sabun ini bahkan sangat aman bagi ibu yang tengah hamil atau pun menyusui," pungkasnya.

Sabun mandi alami ini, dijual kisaran harga Rp12.000 - Rp25.000. Jika Anda penasaran dan ingin memesannya, ayo lekas cek akun iG-nya Airis Soapery. Selamat mencoba.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5377 seconds (0.1#10.140)